Breaking News

Pengertian Otomotif Mobil dan Motor


   Otomotif adalah ilmu yang mempelajari tentang mesin kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor. Otomotif juga memiliki berbagai disiplin ilmu yang lebih spesifik tentang komponen dari sistem yang terkandung dalam kendaraan bermotor.

Dalam arti lain, juga ilmu mesin untuk kendaraan bermotor, seperti mobil dan sepeda motor. Terkait dengan dua utama seperti antara lain tentang Accu, baterai, ban, mesin, jok, dll.


Ini akan menyenangkan jika kita bisa mengendarai kendaraan dengan model yang kita sukai. Saat ini, ada berbagai model mobil yang bisa menjadi pilihan konsumen. Konsumen dimanjakan dengan banyak pilihan yang tersedia.


Mobil

Mobil-mobil didorong oleh kendaraan darat output daya, roda empat atau lebih (selalu ganjil), biasanya menggunakan bahan bakar cair (bensin atau diesel) untuk menghidupkan mesin. Pendek Automobile turunan 'autos' Yunani (Anda) dan 'Movere' mobil (bergerak) Amerika.



Kendaraan bertenaga uap pertama yang pertama dapat dirancang oleh Ferdinand Verbiest, sekitar tahun 1672. Dia merancang kendaraan mainan yang 65 cm untuk kerajaan Cina, yang tidak bisa membawa penumpang. Hal ini tidak diketahui apakah Verbiest membuat model kendaraan yang telah terjadi atau tidak.

Motor

Sepeda motor adalah kendaraan roda dua yang terdiri dari bingkai, roda, tangki bahan bakar, roda kemudi atau poros dan digerakkan oleh motor. Istilah sepeda motor ini merupakan gabungan dari dua kata, yaitu sepeda dan sepeda motor. Sepeda adalah bagian dari frame dan merupakan mesin yang menggerakkan motor.



Sepeda motor pertama kali diciptakan pada tahun 1895 oleh dua bersaudara dari Jerman yang bernama Hendry bekerja sama dengan Wilhelm dan Alois Wolfmüller dan mekanik ahli bernama Hans Geisenhof. Mereka menciptakan sepeda motor dalam bingkai kayu yang didorong oleh mesin dan disebut Hildebrand dan wolfM = C3 = BCller sepeda motor, dan merupakan sepeda motor pertama di muka bumi.

Kenapa Tentang Otomotif karena saya lebih tertarik ke dunia otomotif makanya kenapa judul Blognya INFOMATION, nah sebisa saya, saya akan memberikan informasi tentang otomotif.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan berguna...

1 comment:

  1. Dengan memanfaatkan berbagai fungsi website sales mobil, dealer dan produsen otomotif dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam pasar yang terus berubah ini.

    Melalui manfaat website sales mobil, dealer dapat dengan mudah mengumumkan penawaran khusus, promosi, atau diskon. Ini dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

    Elemen Website Sales Mobil adalah kunci untuk menciptakan website sales mobil yang efektif dan menarik. Dengan desain yang responsif, visual yang mengesankan, deskripsi yang menarik, fitur pencarian yang efektif, dan ulasan yang meyakinkan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menjual mobil secara online.

    ReplyDelete